Sabtu, 01 Desember 2012

apakah merk juga memiliki siklus hidup seperti produk??

tulisan ini masih dalam "sletingan" yang artinya pertanyaan usil dalam benak penulis.
ujung - ujungnya buat rencana bahan skripsi penulis.

nah latar belakangnya adalah diketahui bahwa semua orang tahu mengenai siklus hidup produk, dimana terdapat tahap introduce,growth, mature dan declining. dan realitas yang terjadi adalah perusahaan harus berinovasi produk untuk mempertahankan eksistensinya. sehingga apa DAMPAKnya... 
ialah semakin pendeknya umur sebuah produk.
contoh, produk fashion dikenal paling cepat siklus hidup produknya (*menurut pengalaman penulis,red) 
lalu...
apakah merk juga sama....
nah liat saja SAMPOERNA... pernah kah dia berganti merk.... hanya karena merknya tidak laku
ok.. ini baru pengantar latar belakang saja, jawabannya masih dicari oleh penulis...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks ulasannya. menarik sekali. salam Poetrafoto Photography Indonesia

Katakan Tidak Untuk Pacaran mengatakan...

Nice post...
Bagi Ilmu Bermanfaat >>> http://bagiilmubermanfaat.blogspot.com/

Posting Komentar